Senin, 20 Juni 2011

Jika Aku Jatuh, Aku Harap Kamu yang Membangunkanku

Semilir angin di malam hari,
membuat ku teringat akan satu hal,
layaknya bulan yang tetap tegar di langit sana,
layaknya bintang yang setia menemani sang bulan,

harapku...
aku ingin seperti mereka Tuhan,

jika aku jatuh dari singgasanaku,
aku ingin sang bintang turun ke bumi untuk membangunkanku,
menjadi kekuatanku untuk kembali melejit ke langit,
dan bersama membangun singgasana baru yang kokoh,

seterang bulan ketika purnama,
sejernih tetesan embun di pagi hari,
secerah mentari yang membelah cakrawala,
ku pikir seperti itulah perasaanku,

tak satupun benda langit menghalangi cahayaku,
tak sebutirpun debu merubah kejernihanku,
tak segumpalpun asap tebal menutupi sinarku,
aku ingin setegar bulan,
aku ingin sebening embun,
aku ingin secerah sang surya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar