Rabu, 15 Juni 2011

Mata Adalah Mimpi Bagiku

Tuhan telah berikan aku sebuah mata yang bisa memandang,
mata ini sangat berharga bagiku,
bahkan aku tak ingin sedetikpun kehilangan mata ini,
karena dengan mata aku bisa melihat,
dengan mata aku bisa merasa,
dan dengan mata aku bisa bermimpi,
mimpi.??
Iya mimpi,
aku bisa memulai sebuah mimpi dari mata,
ketika aku melihat sesuatu,
sesuatu itu terlihat dipandangan mataku,
kemudian dia masuk ke dalam pikiranku,
dan menerobos pintu hatiku,
setelah itu berdiam dirilah dia di dalamnya,
kemudian dia bergejolak semaunya,
namun dia tak mau menampakan dirinya,
sehingga dia masuk ke alam bawah sadarku,
dan berceritalah dia di sana,
secara detail dia ceritakan apa yang dia alami,
sehingga bibir tak ragu untuk tersenyum,
hati tak ragu untuk merasa,
dan otak tak ragu untuk berpikir,
akhirnya diapun selalu bercerita di dalam mimpi malamku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar